Luncurkan Produk Spesial, Semarakkan HUT 46 Petrokimia Gresik!

Publikasi Sunday, July 29, 2018
Pameran dan Expo dalam rangka HUT PT Petrokimia Gresik ke 46 dilaksanakan selama satu minggu penuh mulai tanggal 21-29 Juli 2018 di Area GOR Tri Dharma Gresik. Petrokimia Gresik menggandeng desa/kelurahan yang menjadi binaan perusahaan untuk mempromosikan produk unggulan khas desa/kelurahan masing-masing. Salah satunya adalah Kelurahan Lumpur. 

Pada sore itu kami bertemu dengan Ibu Dewi dan Ibu Masruroh di Stand Kelurahan Lumpur yang menyediakan Jajanan Khas Pesisir serta Produk Kerajinan Unggulan. Songkok Lukis Nusantara bekerjasama dengan Kelurahan Lumpur dalam event tersebut. 

Berdasarkan hasil wawancara kami dengan Ibu Masruroh dan Ibu Dewi , banyak pengunjung pameran yang penasaran dengan produk Songkok Lukis Nusantara yang terdapat gambar motif batik yang menarik serta beberapa logo-logo organisasi dan sebagainya, “Banyak pengunjung yang minta kartu nama untuk memesankan TPQ dan Sekolahnya” ujar Bu Dewi sore yang merupakan Kader Penggerak PKK di Wilayah Lumpur.

Beliau berdua merasa bangga dengan adanya Rintisan Usaha Songkok di Kelurahan Lumpur, hal tersebut merupakan  hal baru. Usaha Songkok biasanya berada di Kelurahan Kroman , Pekelingan dan Kemuteran saja. Harapan beliau, kegiatan usaha dapat melibatkan warga Lumpur.

Tak hanya itu, Songkok Lukis Nusantara meluncurkan Produk Spesial untuk menyemarakkan HUT Petrokimia Gresik ke 46. Produk tersebut yaitu Songkok berlogo Petromikia Gresik dan Ikon Event HUT 46 Petrokimia Gresik. 
 

Songkok tersebut didesain secara khusus oleh Mas Iwan Darmawan yang sudah memiliki pengalaman dalam melukis songkok. 


Link berikut merupakan Liputan Video PameranHUT 46 Petrokimia Gresik di Stand Kelurahan Lumpur yang dibuat oleh Mas Chuluq Crew Songkok Lukis Nusantara.


Artikel

Baca Artikel Lainnya

Review Product

Copyright © 2017 SONGKOK LUKIS NUSANTARA - All Rights Reserved
!blog
!shop
+500
$75000
bisnis
event
indonesia
nusantara
organisasi
pariwisata
parpol
perizinan online
ponpes
santri
sekolah
ukm
umkm
video