Sukseskan Kopyahnesia, Songkok Lukis Nusantara Gaet Customer Baru!

Publikasi Friday, August 31, 2018

KOPYAHNESIA, Sebuah event yang diselenggarakan DPRD Gresik dan Pemkab Gresik bekerja sama dengan Jawa Pos Gresik dengan slogan Merawat Simbol Nasionalisme. Kopyahnesia dilaksanakan selama dua hari di Halaman DPRD Gresik. Hari pertama (25/8) dimulai dengan Kegiatan Bedah Buku Sang Kopyah karya Cak Abbas dihadiri puluhan tokoh masyarakat Gresik di Ruang Rapat Parlemen DPRD Gresik. Sore harinya diselenggarakan lomba melukis songkok dengan puluhan peserta yang mayoritas Arek Gresik. 



Hari kedua dilaksanakan Parade Kopyah yang diikuti ratusan peserta dari kalangan pelajar, komunitas serta masyarakat umum. Bahkan seorang Bule Amerika Elizabeth Wallace mengikuti parade tersebut dengan penuh gembira bersama Komunitas Pecinta Seni dan Sejarah SMA NU 1 Gresik.
Songkok Lukis Nusantara membuka layanan pemesanan Songkok On The Spot dengan berbagai gambar/logo sesuai permintaan customer. Hal ini membuat puluhan pengunjung memadati tenant Songkok Lukis Nusantara yang berada di depan persis Gedung DPRD Gresik. Berikut beberapa pengunjung yang sempat tertangkap kamera Crew kami.
Branch Manager Auto 2000 Manyar Gresik

Ibu Nur Saidah dan Bapak Syafi Am Pimpinan DPRD Kab. Gresik

Ketua DPRD Gresik Bapak Abdul Hamid

Direktur Jawa Pos BApak Ifan Firdaus bersama Staf memakai Songkok Lukis Nusantara

Owner DistroIT.Com Ach. Zaki Mubarok, S.Kom

Kapolsek Gresik Kota Ibu Suyatmi 
Budi mengakui bahwa selama dua hari mendapati banyak pengunjung yang tertarik dengan produk songkok lukis nusantara. Bahkan beberapa dari pengunjung menyatakan berminat menjadi agen atau reseller produk kami, "Dalam event ini kami berhasil menggaet puluhan customer, semoga dapat meningkatkan akses marketing dan kuantitas produksi kami nantinya" begitu ujar Budi selaku Manajer Karya Nusantara Optima.



Artikel

Baca Artikel Lainnya

Review Product

Copyright © 2017 SONGKOK LUKIS NUSANTARA - All Rights Reserved
!blog
!shop
+500
$75000
bisnis
event
indonesia
nusantara
organisasi
pariwisata
parpol
perizinan online
ponpes
santri
sekolah
ukm
umkm
video