Trending Topik

Hadiri Bimtek Pariwisata Indonesia, Ariel semangatkan “Visit Indonesia, Get Songkok Lukis Nusantara”

Deni Priadi (tengah) menggunakan Songkok Lukis Nusantara

Kementerian Pariwisata RI menggelar Bimbingan Teknis Sosialisasi Program Pariwisata Indonesia di Pasar Eropa bagi pelaku wisata di Kabupaten Gresik. Puluhan peserta yang hadir tampak antusias mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di hotel Saptanawa 2, Gresik, Jum’at (21/9/2018).

Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Regional IV, Deni Priadi menyatakan, banyaknya destinasi wisata yang ada di Kabupaten Gresik, khususnya Pulau Bawean, perlu untuk dikembangkan. Sehingga bisa menarik banyak wisatawan. Apalagi sebentar lagi ada Sail to Bawean, 2-5 Oktober 2018.

“Untuk itu, perlu adanya aturan kearifan lokal dalam menerima kunjungan wisatawan di Bawean,” ungkap Deni.  Dalam kegiatan Sail to Bawean, diperkirakan ada sekitar 200 kapal pesiar dari 23 negara yang ikut. Mereka bakal dimanjakan berbagai destinasi wisata di Pulau Putri tersebut, diantaranya Pantai Gili Noko, Pantai Noko Selayar, Danau Kastoba, Pemandian Air Hangat dan Penangkaran Rusa Bawean. (http://gresiknews.co)

Ariel yang memiliki nama lengkap Arinal Haq, S.Pd.I salah satu peserta kegiatan sosialisasi tersebut berusaha menawarkan potensi produk khas Kota Gresik , Songkok Lukis Nusantara yang bisa menjadi icon nasional dalam kancah pariwisata internasional. Di penghujung acara, Arinal Haq sengaja memberikan Karya berupa Songkok Berlogo Icon Pariwisata Indonesia kepada Bapak Deni selaku Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Regional IV. Arinal Haq berharap, Songkok menjadi souvenir wisatawan mancanegara saat adanya kegiatan Sail to Bawean nantinya. Sehingga tertancap kepada wisatawan mancanegara “Visit Indonesia, Get Songkok Lukis Nusantara!”

“Wonderful Sail to Indonesia in Bawean 2018 bisa menjadi peluang besar dalam memperkenalkan pesona wisata di Kabupaten Gresik pada skala internasional” kata Syahrul Munir, Tenaga Ahli DPR RI.


Visit Indonesia, Get Songkok Lukis Nusantara! The Truly Identity!

#visitindonesia
#getsongkoklukisnusantara
#songkoklukisnusantara
#thetrulyidentity
#pesonaindonesia


Previous
« Prev Post

Terima kasih atas tanggapan Anda. Komentar akan segera ditampilkan setelah diverifikasi oleh Admin.