Trending Topik

Dikejar Deadline Kemenpora, Peci Roda Mas Ajak Kerjasama Songkok Lukis Nusantara.



Foto diambil dari www.bawaslu.go.id
Songkok Lukis Nusantara menerima tawaran kerja sama dari Peci Roda Mas untuk memenuhi pesanan Deputi Pengembangan Pemuda Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.
Pesanan Kemenpora berupa Songkok yang berlogo Asian Games akan digunakan sebagai Suvenir Atlit-Atlit Asian Games yang berasal dari beberapa negara yang berada di Asia. Asian Games akan dibuka pada tanggal 18 Agustus 2018. Pembukaan Asian Games 2018 yang diperkirakan akan disaksikan oleh miliaran penonton di seluruh dunia akan menampilkan musisi – musisi kebanggaan Indonesia.

Cak Toni, pemilik Peci Roda Mas sengaja mengajak kerjasama Cak Budi pemilik Songkok Lukis Nusantara dalam memenuhi pesanan Songkok Asian Games pesanan Kemenpora. “Untuk mengejar deadline, kami lakukan kerjasama dan juga sebagai sarana untuk berbagi rezeki” begitu ujar pria Alumni IAIN Sunan Ampel Surabaya.  Budi merasa senang dengan tawaran kerjasama itu, karena Songkok Lukis Nusantara bisa berpartisipasi dalam Event Internasional. “Apalagi nanti akan menjadi Suvenir atlit atlit Asian Games, semoga Songkok benar benar dikenal menjadi Identitas Bangsa Indonesia di Mancanegera” Ucap Budi sambil meminum kopi hitam di “mbesali” Songkok Lukis Nusantara Gresik Jawa Timur. Pengerjaan Songkok Asian Games dilakukan dengan sistem lembur, crew Songkok Lukis Nusantara mengerjakan proses melukis hingga tengah malam dalam beberapa hari. "Alhamdulillah , akhirnya terselesaikan dengan tepat waktu" ujar Pak Dhe salah satu Crew Mbesali.
Proses Lukis Songkok


Songkok Asian Games 2018


Previous
« Prev Post

Terima kasih atas tanggapan Anda. Komentar akan segera ditampilkan setelah diverifikasi oleh Admin.